pengirim iklan massal

alat pemasang iklan massal versi terbaru

tips and trik memasang banner

Wednesday, August 19, 2009
Promosikan Bisnis, Usaha, Anda pada blog kami dengan Memasang Banner Pilihan Anda, tapi jangan terlalu yang ukuran besar-besar nanti yang lain gak kebagian. Biar semua kebagian, Pasanglah Banner dengan ukuran small, kirimkan Banner Melalui email.

>> tips and trik :

  • Jika Banner ingin dipasang lebih lama, max. 3 bulan ada donasi nya
  • itu juga gak maksa, kalo mau.... Rp. 50.000,-
  • Jika Banner hanya dipasang untuk 1 bulan saja, Gratis... lho


blogger
ururmate@gmail.com

2 comments:

software said...

gimana kalo aku mau pasang banner boleh gak ? dan kemana aku harus transfer biaya nya, makasih jawaban nya sangat ditunggu

software said...

aku ingin sekali memasang banner aku diblog ini karena aku ingin bisnis ku diketahui dunia, kemana aku harus transfer biayanya ? thanks

Statistik Iklan

Kunjungan